Hubungan Asam Urat Dengan Kolesterol

Hubungan Asam Urat Dengan Kolesterol

Tahukah Anda ?

Hubungan Asam Urat Dengan Kolesterol – Menurut Dokter spesialis penyakit dalam dan jantung yaitu Dokter Djoko Maryono mengatakan bahwa kadar kolesterol dan kematian orang Indonisia kini kisarannya sudah hampir sama. Hal ini disebabkan karena kedua negara ini tidak memperhatikan gaya hidup dan pola makannya.

Djoko menyebutkan di Indonesia ada 25 dari 1.000 orang meninggal akibat kolesterol. Rata-rata kadar kolesterol yang terkandung dalam tubuh warga di Amerika mencapai 230-250 mg d/L.

Akibat kadar kolesterol yang tinggi itu, orang Indonesia banyak mengidap penyakit jantung dan stroke. Bahkan sejak tahun 2005-2015, Djoko mengatakan penyakit jantung akibat kolesterol selalu bertengger di posisi paling atas dalam daftar penyakit yang menyebabkan orang meninggal.

Sedangkan Asam urat merupakan penyakit no 2 setelah maag yang sering menyerang masyarakat kita. Selain itu Asam urat bisa terjadi karena zat purin di dalam tubuh mengalami penumpukan. Selanjutnya zat tersebut diolah tubuh sehingga akan membentuk asam urat. Dan saat tubuh memproduksinya secara berlebihan, maka yang terjadi justru adalah penyakit asam urat.

Bagaimana Hubungan Asam Urat Dengan Kolesterol ? Menurut Anda Bagaimana ?

Secara tidak langsung, jika seseorang terkena penyakit asam urat maka orang tersebut akan rentan terhadap penyakit kolestrol walau penyakit kolestrol sebenarnya dikarenakan lemak berlebih dalam darah manusia.

Dan yang menjadi penyebab utama terjadinya kolestrol adalah makanan yang kebetulan juga dapat menyebabkan terjadinya asam urat seperti jeroan. Dan makanan seperti jeroan tersebut merupakan gudangnya lemak jahat yang dapat memicu naiknya kadar kolestrol dalam darah.

Walaupun begitu hubungan kolesterol dan asam urat sebenarnya masih belum ada kepastian yang benar benar tepat, tetapi untuk mengatasinya hanya ada obat herbal satu-satunya yang telah membuktikan khasiatnya yaitu obat herbal Deep Sea Fish Oil Softgel (GSE).

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel (GSE) yang telah merasakan khasiatnya :

Lanjut Membaca >>

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *